Pesta Anugerah Musik Indonesia memberi Penghargaan kepada Sang Legenda

0
584

Penghargaan kepada musisi tanah air selalu diadakan setiap tahunnya, Yaitu melalui acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang diadakan pada tanggal 29 September 2018 kemarin di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. AMI Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia di bawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI).

Terdapat 48 kategori yang dipertarungkan disini. Salah satunya penghargaan berupa Lifetime Achievement yang diberikan kepada Yovie Widianto. Sang musisi dinilai memiliki jasa besar di belantika musik Indonesia.

BACA JUGA :

Merayakan 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Syahrini

Obor Asian Para Games 2018 sudah Tiba di Pontianak

Tak hanya itu, ada juga Legend Awards yang diberikan kepada para musisi legenda. Penghargaan itu diberikan untuk Jack Lesmana, Benyamin S, Bing Slamet. Bahkan musisi senior Candra Darusman juga mendapat penghargaan sebagai album terbaik melalui karyanya yang berjudul Detik Waktu.

Sedangkan untuk pendatang baru, keluar nama Marion Jola yang merupakan salah satu jebolan Indonesian Idol dengan albumnya berjudul Jangan. Yang juga menjadi perhatian adalah dua musisi anak-anak yang menggaet piala. Yaitu Joey Alexander sebagai Artis Instrumentalia Jazz Terbaik dan Naura sebagai Artis Solo Laki-laki dan Perempuan Anak-anak Terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here