Spekulasi Captain Marvel yang Makin Dekat Masa Tayang

0
242
Foto : Instagram/captainmarvel tjeher.com

Sosok Captain Marvel yang dianggap sebagai jagoan paling kuat di komiknya, telah ditunggu sejak berbagai spekulasi yang muncul sesaat setelah film Avenger : Infinity War berakhir. Tak sabar menanti, ternyata poster terbaru dari film sosok ini sudah rilis.

Carol Danvers yang merupakan karakter di balik Captain Marvel menggunakan kostum merah biru, walau di trailer keduanya yang juga baru tayang tertangkap sang pahlawan juga mengenakan kostum berwarna perak dan hijau. Dua kostum yang muncul ini membuat para penggemar semakin bertanya-tanya pada alur ceritanya.

Sampai saat ini ramalan penggemar yang masih dipercaya benar adalah kemunculannya diperlukan untuk menyelamatkan dunia. Sebagai sosok pahlawan yang paling kuat diantara yang lainnya, ia akan kembali bersama pahlawan yang tersisa dari pembinasaan Thanos untuk menyelamatkan dunia sekali lagi.

BACA JUGA :

Kain Tradisional Indonesia bernama Tenun Troso Mencuri Hati Pasar Eropa

Cuplikan Film lawas di Video Klip Ariana Grande

Tips Mengurangi Sampah Makanan

Di trailer terbaru ini juga diperlihatkan adegan pertarungan di luar angkasa yang semakin mengukuhkan kekuatan Captain Marvel. Bagi yang tidak mengikuti komiknya, cerita tentangnya dibuat jauh sebelum era pahlawan yang lebih baru seperti Iron Man, Captain America : The First Avenger, The Incredible Hulk dan Thor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here