Menanti Konser Seungri Bigbang

0
742
Seungri Gelar Konser di Asia Itjeher.com
Seungri Gelar Konser di Asia Itjeher.com

Anggota boyband asal Korea Selatan, Seungri dari Bigbang akan menjalani konser solo yang diadakan di beberapa negara di Asia tahun 2019 mendatang. Pihak dari YG Entertainment mengumumkan konser ini yang diadakan sebelum Seungri menjalani wajib militer.

Ke-empat anggota Bigbang lainnya telah dahulu masuk ke wajib militer dari awal tahun ini. T.O.P, G-dragon, Taeyang, dan Daesung telah lebih dahulu menjalani wajib militer dan telah ditugaskan di beberapa tempat berbeda.

BACA JUGA:

Ditinggal Bigbang Sementara, Seungri Bersinar

Ed Sheeran Beri Sinyal Kolaborasi dengan BTS

Konser Seungri sendiri mulai diadakan di Hong Kong pada 2 Januari 2019. Tur konser ini dilanjutkan di Yokyo pada 26 -27 Januari, dan 9-10 Maret di Osaka. Di Seoul sendiri, Sengri akan mengadakan konseri di SK Olympic Handball Gymnasium pada 16 – 17 Februari 2019.

Seluruh konser sengaja direncanakan di awal tahun, sebelum Seungri bergabung dalam wamil. Sampai sekarang, belum diumumkan tanggal pasti keberangkatan anggota paling muda di Bigbang ini untuk bergabung ke militer.

Beberapa waktu sebelumnya, Seungri sempat ikut menghibur para anggota militer bersama Daesung dan juga Taeyang, di salah satu acara hiburan militer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here