Jangan Terlalu Tergantung dengan Pasangan

0
697
Foto : Pexels itjeher.com
Foto : Pexels itjeher.com

Memiliki kekasih bukan berarti harus terlalu tergantung dengan pasangan. Mungkin maksud selalu mendampingi pasangan baik, tapi kamu juga harus memberi batasan pada hubungan.

Ini caranya!

  1. Kuasai diri menghubungi pasangan

Jika kamu termasuk yang selalu menghubungi pasangan lewat telepon setiap hari baik lewat panggilan, pesan gambar, pesan teks sampai membagikan artikel, hubungan kalian pasti akan dipenuhi dengan percakapan yang intens. Coba untuk tidak selalu menghubungi pasangan agar dapat berkonsentrasi dengan hal lain daripada meladeni segala percakapan tak berujung.

BACA JUGA :

Motif Batik Tayada yang Terinspirasi dari Alam

Adinia Wirasti Mengalahkan Aktris Jepang di Asian Academy Creative Awards

Cara Membuat Alis yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

  1. Kejar hal yang kamu minati

Terlalu tergantung dengan pasangan membuat kamu kekurangan waktu memperhatikan minat dan hobi diri sendiri. Memiliki kegiatan yang disukai tak akan membuat kamu terpisah dari pasangan, dengan mencintai hal-hal yang dikerjakan sendiri maka kamu akan meningkatkan kemampuan diri dan menambah nilai untuk kehidupan.

  1. Beri pasangan ruang

Untuk yang terlalu tergantung dengan pasangan, biasanya tidak suka melakukan hal tanpa didampingi. Baik berkumpul bersama teman, nonton di bioskop, menghadiri undangan, biasanya selalu bersama pasangan. Padahal dengan memberi ruang, akan ada waktu untuk fokus pada kepribadian masing-masing yang membuat hubungan justru jadi lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here