My Strange Hero, Cerita Melodramatis Berbalut Komedi

0
919
Foto : Instagram/sbsnow_insta itjeher.com
Foto : Instagram/sbsnow_insta itjeher.com

Seputar nostalgia manisnya cinta SMA sepertinya masih jadi alur cerita yang dinanti oleh penyuka drama Korea. Buktinya serial terbaru berjudul My Strange Hero yang tayang di stasiun televisi Korea SBS setiap Senin dan Selasa sudah mencatat rating 4,3 persen begitu tayang pertama kali. Ini adalah angka yang termasuk tinggi untuk drama yang tayang di awal minggu.

Dengan genre komedi romantis yang jadi favorit banyak orang, banyak yang berharap serial ini menawarkan suatu hal yang lebih daripada sekedar skenario yang klise.

Cuplikan cerita My Strange Hero memang tak seringan gambar posternya yang menampilkan dua tokoh utama dalam balutan seragam SMA. Berawal dari tokoh utama pria yaitu Kang Bok Soo yang diperankan oleh Yoo Seung Hoo, diceritakan ketika dewasa kembali ke sekolahnya karena ingin membalas dendam kekerasan yang ia alami disebabkan oleh beberapa orang, termasuk cinta pertamanya di masa SMA.

BACA JUGA :

Ini Bagian Tubuh yang Menarik Perhatian Orang Lain

Koleksi Terbaru Neusa X Purana yang Bermain Warna Alam

Mari Membaca Buku dan Dapatkan Hadiah Voucher Salon dari Itjeher ! 

Ketika kembali, ternyata sang cinta pertama yang diperankan oleh Jo Bo Ah mengajar di sekolah itu, termasuk orang-orang yang berkaitan dengan tindak kekerasannya.

Walau terdengar sangat melodrama, ternyata My Strange Hero juga sangat banyak dibumbui adegan komedi yang menyegarkan. Bahkan Yoo Seung Hoo yang dikenal bermain di drama I’m Not a Robot sebelumnya rela melakukan berbagai adegan konyol untuk kesuksesan drama terbarunya kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here