Awali Tahun 2019, Kim Kardashian Menanti Anak ke Empat

0
420
Kim Kardashian menanti anak ke empat. Itjeher.com
Kim Kardashian menanti anak ke empat. Itjeher.com

Setelah melempar beberapa harapan ingin menambah anak, akhirnya pasangan Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan kedatangan anak ke empat mereka. Kabarnya, bayi mereka akan lahir di bulan Mei yang dilahirkan melalui surrogate mother, atau ibu pengganti.

Adik dari North, Saint, dan Chicago ini memang sudah lama dinanti oleh Kim dan Kanye. Namun beberapa saat lalu Kanye sempat mengalami masalah kesehatan mental, yang membuat mereka menunda memiliki anak ke empat.

BACA JUGA:

Resep Salad Favorit Keluarga Kardashian

Jadi Lebih Produktif dengan Podcast

Kim dan Kanye memilih menggunakan jasa surrogate mother karena isu kesehatan. Sewaktu hamil anak mereka, North, Kim mengalami placenta accreta, yaitu kondisi dimana plasenta melekat pada dinding rahim. Akibatnya, plasenta tidak ikut keluar bersama bayi, yang membahayakan kondisi ibu karena memberikan banyak pendarahan.

Anak kedua mereka juga masih mengandung di tubuh Kim Kardashian, namun memiliki risiko kesehatan yang tinggi. Maka itu anak ke tiga mereka, Chicago, dilahirkan dengan surrogate mother, begitu juga rencana dengan anak ke empat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here