Keluarga Cemara Raih 6 Penghargaan di Piala Maya 2019

0
177
Keluarga Cemara. itjeher.com
Keluarga Cemara. itjeher.com

Acara penghargaan untuk bidang perfilman Indonesia, Piala Maya 2019, digelar pada hari Sabtu akhir pekan lalu. Dalam penghargaan tersebut, film Keluarga Cemara berhasil membawa enam penghargaan dalam beberapa kategori.

Film yang dibintangi oleh Ringgo Agus dan Nirina Zubir ini ternyata memiliki kelebihan di berbagai kategori. Film tersebut menang untuk kategori Film Cerita Panjang/ Film Bioskop Terpilih, Penyutradaraan Berbakat Film Panjang Karya Perdana Terpilih (Piala Iqbal Rais), Aktor/ Aktris Cilik/ Remaja Terpilih, Skenario Adaptasi Terpilih, Tata Musik Terpilih dan Lagu Tema Terpilih.

BACA JUGA:

Manfaat Mainan Lego Untuk Pendidikan Anak

Desainer Indonesia Kembali Meramaikan Hong Kong Fashion Week 2019

Selain film Keluarga Cemara, film Wiro Sable: Kapak Maut Naga Geni 212 juga ikut memborong piala dengan memenangkan empat penghargaan di Piala Maya 2019. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian tersebut menang untuk kategori Tata Kamera Terpilih, Tata Artistik Terpilih, Tata Suara Terpilih, dan Tata Kostum Terpilih.

Film dengan latar belakang cerita keluarga ini telah menembus angka satu juta penonton di bioskop. Dalam pembuatan film ini, sang pemilik cerita Keluarga Cemara, Arswendo mengaku ingin menginspirasi masyarakat agar hidup jujur lewat kisah Keluarga Cemara. Apakah kamu sudah menonton film yang satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here