Red Velvet Tur Perdana ke Amerika

0
477

Dunia K-Pop telah berkembang internasional hampir ke seluruh dunia. Maka iu, tak heran jika para grup K-Pop menjalani tur ke belahan barat dunia, seperti ke Amerika dan Eropa. Kali ini, Red Velvet akan menjalani tur perdana mereka ke Amerika.

Setelah hampir lima tahun debut menjadi salah satu grup dengan konsep yang unik dan bewarna-warni, Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri siap menghibur para penggemar Amerika.

BACA JUGA:

Baru Dirilis Koleksi Victoria Beckham dan Reebok Sudah Habis Terjual

Justin Bieber Luncurkan Brand Drew House

Di tahun 2018 sendiri Red Velvet telah berhasil comeback dengan lagu-lagu mereka yang merajai tangga lagu K-Pop. Power Up, Bad Boy, dan RBB contohnya.  Maka itu tak heran di 2019 ini, Red Velvet akan menghibur para penggemar di Amerika, dengan gaya lagu mereka yang pop ceria dan penuh warna.

Pada informasi yang telah tersedia, Red Velvet akan mengunjungi Los Angeles, Newark, Chicago, Kanada, dan Miami. Walau lagu-lagu mereka masih dikemas di dalam beberapa mini album, tampaknya permintaan pasar Amerika untuk mendatangkan kelima gadis di bawah naungan SM Entertainment ini tidak bisa lagi dibendung.

Red Velvet sendiri akan terbang ke Amerika di bulan  Februari untuk menjalani tur konser tersebut. Tiket konser tersebut dijual mulai harga 132 hingga 202 Dolar AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here