Siap- Siap, Tiket Tambahan Konser John Mayer Akan Dijual

0
282
Tur John Mayer, Foto Instagram. Itjeher.com
Tur John Mayer, Foto Instagram. Itjeher.com

Setelah kemarin tiket konser John Mayer Jakarta langsung habis terjual hanya dalam hitungan jam, kini pihak promotor kembali menjual tiket tambahan. Hal ini menanggapi banyaknya masyarakat yang kecewa karena telah kehabisan tiket.

Tiket tambahan  ini akan mulai dijual pada hari Jumat besok oleh pihak Third Eye Management mulai pukul 15.00 WIB. Informasi ini diumumkan lewat akun Instagram resmi promotor.

BACA JUGA:

Tren Rambut Ombre ala Priyanka Chopra

Mengenal Anxiety Disorder, Gangguan Kecemasan di Kalangan Remaja

Dalam pengumuman tersebut juga diinfokan bahwa kelas gold sudah penuh, yang membuat hanya tersisa tiket Green, Premium Festival, Blue, Platinum, VIP A dan VIP B. Hal ini tentunya membuat para penggemar John Mayer sangat berharap bisa membeli tiket konser tersebut.

Walau banyak yang senang, namun banyak juga yang sinis dan menilai pihak promotor hanya memberi harapan palsu. Tak sedikit yang curiga bahwa banyak calo yang membeli tiket dengan jumlah banyak untuk kemudian dijual kembali.

Walau begitu, pihak Third Eye Management belum memberitahu jumlah tiket tambahan yang akan dijual besok. Apakah kamu termasuk penggemar yang belum berhasil membeli tiket? Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here