Ariana Grande Jadi Contoh Mengapa Harus Hati-hati Membuat Tato

0
368
Foto : Instagram/arianagrande itjeher.com
Foto : Instagram/arianagrande itjeher.com

Tato bukanlah seni melukis badan yang bisa didapat dengan asal-asalan, setidaknya Ariana Grande jadi contohnya. Perlu pertimbangan panjang sebelum memiliki tato di tubuh, karena tinta yang menempel dikulit ini selain terasa nyeri saat dilukis, lebih nyeri juga ketika ingin dihapus.

Setelah merilis lagu 7 Rings, Ariana Grande memang bermaksud merayakannya dengan mentato ujung telapak tangan dengan huruf kanji Jepang, alih-alih diartikan dengan “7 Rings”, tato yang dibuatnya malah salah penulisan dan berakhir jadi “shichirin” yang artinya “tungku pembakar kecil”.

Kesalahan ini sempat viral di dunia media sosial, karena Ariana mengunggah fotonya. Begitu menyadari kesalahan, foto tato ini segera ia hapus.

BACA JUGA :

Riasan Tahun Baru Imlek 2019

Tak tinggal diam, Ariana lalu bermaksud mengoreksi kesalahan tulisan ini, tapi karena tinta sebelumnya yang ditimpa dengan tinta baru sulit untuk hilang sepenuhnya, tato yang paling baru malah terbaca seperti “”Jari BBQ Jepang”.

Peristiwa ini tentu jadi hal yang memalukan bagi Ariana Grande, sampai-sampai ia menulis “tolong tinggalkan aku dan alat pembakarku sendiri, thank u” lewat akun twitter nya. Betapapun menyakitkannya harus mengoreksi tatonya ini, tetap saja lagu 7 Rings sukses besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here