Coworking Space Terbaru di Plaza Indonesia dari GoWork

0
315
GoWork Plaza Indonesia. Itjeher.com
GoWork Plaza Indonesia. Itjeher.com
Perusahaan coworking space terkemuka di Indonesia, GoWork, membuka area terbaru mereka di Plaza Indonesia lantai lima. Setelah sukses menyebar tempat coworking space di 15 titik di Indonesia, kini GoWork membuka tempat terbaru mereka di jantung ibukota.
Sesuai dengan misi mereka yang memberdayakan manusia dengan optimal, GoWork menghadirkan ruang kerja yang memadai untuk mendukung bekerja secara produktif.
BACA JUGA:

Pulau Komodo Akan Ditutup?

Cara Melelehkan Cokelat Valentine Paling Tepat Menurut Chocolatier

“Dengan area baru yang berada di Plaza Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi kepada lebih banyak perusahaan. Baik itu startup, industri kreatif, hingga perusahaan besar”, ucap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder GoWork. Selain di Jakarta, GoWork juga tengah mengekspansi gerai mereka di Bali dan juga Surabaya.
GoWork Plaza Indonesia. Itjeher.com
GoWork Plaza Indonesia. Itjeher.com
Konsep coworking space ini terbukti telah berhasil meningkatkan kualitas dan suasana bekerja perusahaan yang baru berkembang. Karena itu, GoWork telah melangkah lebih jauh dengan merevolusi cara bekerja dengan filosofi ‘kerja dan bermain’ dengan harmonis.
Dalam kesempatan kali ini juga, GoWork juga mengumumkan kerja sama dengan Bank Central Asia yang menjadi mitra bisnis untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Di antaranya kerjasama dengan promosi Pat 1 Get 2 Days dengan BCA. Program ini berlangsung selama enam bulan mulai dari bulan Februari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here